DaerahHuKrim

Kapolda Sumut Ajak Keluarga Besar Pujakesuma Asahan Agar Tidak Terpecah Belah

×

Kapolda Sumut Ajak Keluarga Besar Pujakesuma Asahan Agar Tidak Terpecah Belah

Sebarkan artikel ini

 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Desa/ Kelurahan Pujakesuma 

 

Click Here

ASAHAN,  SEKILASINDO. COM-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. mengajak keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk tetap kompak dan tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Desa/ Kelurahan Pujakesuma Kabupaten Asahan, di Pendopo Pujakesuma Asahan.Minggu (24/02/2019)

Agus berharap agar keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan tetap kompak agar tidak mudah disusupi oleh kepentingan-kepentingan yang akan mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara.

“Saat ini banyak berita-berita bohong yang disebarkan dengan tujuan untuk menyebar kebencian, terlebih menjelang Pemilu yang akan diselenggarakan bulan April mendatang. Untuk itu kita harus bijak dalam mencermati setiap informasi yang beredar dengan cara mencari tahu kebenaran nya sebelum membagikan kepada orang lain”, ujar orang nomor satu di Polda Sumatera ini.

Kapolda berpesan agar keluarga Pujakesuma di Kabupaten Asahan tetap kompak demi terwujudnya kesejahteraan pengurus dan anggota. “Ketua DPW harus kompak dengan Ketua DPD. Selanjutnya Ketua DPD harus mendukung program dan kegiatan ketua-ketua ranting.

Tujuan nya untuk mensejahterahkan anggota komunitas Pujakesuma yang ada di Kabupaten Asahan ini. Selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya”, pesan Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Wage Trimana, mengatakan sangat bangga atas kedatangan Kapolda Sumut dalam kegiatan Pelantikan Depiran Kabupaten Asahan hari ini.

“Kami sangat bangga dan senang atas kehadiran Kapolda Sumut. Karena sejak Pendopo Pujakesuma Asahan ini berdiri, baru kali ini di singgahi oleh orang nomor satu di Polda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Keluarga Besar Pujakesuma Asahan”, ungkap Wage.

Wakil Bupati Asahan, H. Surya, Bsc, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Utara dan para pejabat utama Polda Sumut di Kabupaten Asahan. Surya mengatakan bahwa kedatangan Bapak Kapolda selaku Pembina Pujakesuma di Sumatera Utara memberikan makna dan suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Usai melantik para pengurus Depiran Desa/ Kelurahan Kabupaten Asahan, Kapolda Sumut juga membagikan 2000 paket sembako untuk fakir miskin, kaum duafa dan ulama. (red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d