Daerah

Jelang Musda KNPI Bantaeng, Begini Harapan Kader SAPMA

×

Jelang Musda KNPI Bantaeng, Begini Harapan Kader SAPMA

Sebarkan artikel ini
Kader PC SAPMA Bantaeng, Zulfahri

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Menjelang Musda KNPI Bantaeng Yang akan digelar, Senin, 25 Februari, Besok, Pengurus Cabang SAPMA Bantaeng mengajak kepada semua pemuda Bantaeng untuk terlibat aktif dalam ajang demokrasi organisasi pemuda ini.

Kader PC SAPMA Bantaeng, Zulfahri, berharap semua kandidat ketua KNPI di Bantaeng yang bersyarat untuk mampu menawarkan formulasi ide dan gagasan yang konstruktif visioner.

Click Here

“Tidak hanya semata berburu rekomendasi yang selesai di meja perkopian,” jelasnya, Minggu (24/2/2019).

Dia juga berharap semua kandidat yang akan bertarung bisa menciptakan nilai yang ada pada visi dan misi mereka. Sehingga visi dan misi itu mampu diaktualisasikan ke depan jikalau terpilih.

“Supaya visi dan misi para kandidat tidak hanya indah sebagai fiksi ketika diucapkan tetapi juga harus terindah sebagai fakta dalam tindakan,” jelas pria yang akrab disapa Ibol ini.

Dia mengatakan, sejarah perjuangan bangsa Indonesia telah mencatat generasi muda yang memiliki dinamika, militansi dan idealisme. Oleh karena itu, pemuda menonjolkan peranan serta kepeloporannya dalam mencetuskan ide-ide pembaharuan sebagai pemimpin strategis bangsa.

Musda KNPI Bantaeng kali ini, kata dia, juga tidak terlepas dari dinamika pemuda harapan PC SAPMA PP Bantaeng. Oleh karena itu, Musda kali ini harusnya bisa melahirkan pemimpin yang membawa KNPI ke arah lebih baik.(Rils/Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d