DaerahHuKrim

Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Gelar Sholat Subuh Berjamaah

×

Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Gelar Sholat Subuh Berjamaah

Sebarkan artikel ini
Tiga Pilar se-Kecamatan Kembangan, dan Pengurus serta anggota Citra Bhayangkara bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para jamaah,

JAKARTA BARAT, SEKILASINDO.COM – Tiga Pilar se-Kecamatan Kembangan, dan Pengurus serta anggota Citra Bhayangkara bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para jamaah, menggelar sholat subuh berjamaah di halaman Polsek Kembangan, Jalan Safir Blok E. 7 Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (23/02/19).

Dalam ceramahnya, KH Achmad Danuri menyampaikan hidup dengan keberkahan dengan menggapai Ridlo Allah SWT melalui sinergitas antar sesama umat dengan membangun keluarga yang beriman dan bertaqwa.

Click Here

“Jangan melakukan perbuatan Ghibah (Hoax) sesungguhnya Ghibah merusak amal ibadah kita dan pahala, hendaknya tabayyun dalam menyikapi dan menanggapi informasi atau berita yg belum tentu kebenarannya. Mari ciptakan pemilu 2019 supaya aman, damai dan sejuk,” ucapnya.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Joko Handono mengatakan, kegiatan sholat subuh berjamaah bersama tiga pilar ini juga menjalin jaringan komunikasi dengan warga masyarakat terkait Kamtibmas utamanya paham radikal.

Harapannya agar warga masyarakat selalu waspada dan selalu melaporkan kepada Polri apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar selalu terjalin silahturahmi antara warga dengan Polri sehingga terbentuklah keamanan yang kondusif,” kata Kompol Joko.(Ash/Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d