oleh

REPNAS Maluku Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Nasional dan Ketua REPNAS Maluku saat wawancara dengan awak media

 

AMBON.SEKILASINDO.COM-Ketua Nasional Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS), Eka Sastra, menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Maluku di Ambon. Kamis (21/02/19)


Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional Daerah Maluku

“Kami sangat bangga, deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional. Mereka kelompok muda potensial dan mereka di seluruh Indonesia, diharapkan banyak generasi muda yang terlibat dalam bisnis dan ekonomi” ungkap Eka Sastra.

Harapan kita, walaupun pemerintah sudah bekerja dengan baik, tentu saja kita membutuhkan banyak anak-anak muda yang tertarik masuk ke lingkungan bisnis agar bangsa kita bisa semakin maju dan mengejar ketertinggalan” kata Eka Sastra dalam deklarasi Repnas Maluku yang berlangsung di Cafe Wailela.

Pengurus Daerah REPNAS Maluku

“Kita tidak punya kepentingan jangka pendek, kita tidak tertarik dengan kekuasaan, kita cuma ingin memastikan Indonesia ini menjadi tempat yang baik kedepannya bagi anak cucu kita kelak. caranya cuma satu, memenangkan Pak Jokowi” Kata Eka Sastra dalam sambutannya.

Eka Sastra menekankan alasan Repnas mendukung Jokowi-Ma’ruf, lantaran para pengusaha muda telah merasakan keberpihakan Jokowi terhadap pembangunan perekonomian. “kalau dulu pembangunan hanya terpusat di pulau Jawa, sekarang kita yang diluar jawa sudah bisa menikmati pembangunan” kata Eka Sastra

Negara harus dipimpin oleh pemimpin yang memiliki kapabilitas, pengalaman dan telah memiliki bukti yang dikerjakan untuk mengurus negara. “kita punya banyak pelabuhan, punya banyak bandara, punya banyak pasar yang dibangun oleh Pak Jokowi. Kita sudah lihat kerja nyata Pak Jokowi” lanjut Eka Sastra.

Sementara itu, Body Mailuhu selaku Ketua REPNAS Maluku dalam sambutannya mengatakan, Repnas Maluku punya komitmen untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf secara mutlak di Maluku sebagai negeri raja-raja.

selain itu Repnas Maluku juga punya komitmen untuk menjaga stabilitas keamanan, melakukan kampaye-kampanye damai dan menghindari hoax.

“Kami akan selalu ada dengan damai, anti-hoax dan kami ingin sebuah perdamaian disini. untuk itu kami akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Maluku. Akhir kata saya hanya mau bilang KERJA KERJA KERJA” kata Mailuhu dalam sambutannya yang diikuti oleh sorak-sorai dari peserta yang hadir.

Acara yang dihadiri oleh Ratusan pemilih milenial, pengusaha-pengusaha muda dari Kabupaten kota di Maluku ini sekaligus melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah Repnas Provinsi maluku. (Arthur)