DaerahHuKrim

Bupati H. Muh. Basli Ali, Ajak Warga Selayar Sukseskan Millenial Road Safety Festival

×

Bupati H. Muh. Basli Ali, Ajak Warga Selayar Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Sebarkan artikel ini

SELAYAR, SEKILASINDO.COM – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyatakan dukungannya serta mengajak Warga Kepulauan Selayar untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Selayar. Hal tersebut diungkapkan Bupati, saat menerima Kunjungan Silaturrahmi Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos, di ruang Kerja Bupati, Jln. Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar, (Kamis ,21 Februari 2019).

Click Here

“Saya Bupati Kepulauan Selayar Mendukung Program Millenial Road Safety Festival, menuju generasi yang peduli keselamatan berlalulintas, dengan program ini kita selamatkan kaum Millenial yang merupakan Aset Bangsa menuju Indonesia Gemilang,” ungkap H. Muh. Basli Ali

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kepadaKapolda Seluruh masyarakat Kepulauan Selayar, untuk hadir dan mendukung Millenial Road Safety Festival, yang akan diselenggarakan di Taman Pusaka Benteng, pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019.

Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos, yang didampingi Kanit Reg Ident Iptu Sudirman, usai silaturrahmi ke Bupati mengungkapkan terima kasih atas dukungan Bupati Kepulauan Selayar. Ia mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar telah merancang event Spektakuler untuk Millenial Road Safety Festival 2019, dengan estimasi peserta 5000 orang.

“In Shaa Allah, kami akan menghadirkan Artis Aty Kodong, Mr. Jaw, SSTD, Parade dan expo Millenial, Free Style dan safety Riding,. Makan siang sepanjang satu kilometer dan berbagai macam hal menarik lainnya,” Kata Nurhaeni.

*/iql

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d