Daerah

Wujudkan Generasi Muda Cinta Al-Quran, KKN UMI Gelar Lomba Adzan

×

Wujudkan Generasi Muda Cinta Al-Quran, KKN UMI Gelar Lomba Adzan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan lomba adzan dihadiri pejabat Desa Bontomanai drh Ahmad Nur, Imam Desa, Bahar Gading, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Parman Tiro

 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam membentuk generasi muda cinta Al-Quran, kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muslim Indonesia(UMI) adakan lomba Adzan dengan tema “Gebyar Islamic Sebagai Media dalam Membentuk Generasi Muda yang Cinta Al-Quran”.

Click Here

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, dihadiri oleh pejabat Desa Bontomanai drh Ahmad Nur, Imam Desa, Bahar Gading, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Parman Tiro.

Sebanyak 34 peserta anak-anak yang mengikuti kegiatan Adzan, hafalan Surah Pendek,Tartil Al-quran, dan Asmaul Husna dan sebagai juri lomba, Riki Gunawan bersama Rusmin Nuryadin, S.HI dan Akbar.S.Pdi, Kamis (21/2/2019).

Tujuan dalam kegiatan ini tiada lain untuk menjadikan generasi muda yang cinta kepada Al-quran dan menjadi anak Soleh dan Soleha

Drh Ahmad Nur menjelaskan, berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan motivasinya pada anak-anak Desa Bontomanai semoga menjadi generasi millenial yang Islamic.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KKN UMI yang menyelengarakan kegiatan ini semoga acara tersebut bisa bermanfaat dan menjadi pengalaman yang berharga bagi kita semua,” tuturnya drh Ahmad Nur kepada kelompok Mahasiswa.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d