oleh

Akreditasi ASIIN Berskala Eropa di Universitas Hasanuddin, Begini Tujuannya !

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Visitasi akreditasi ASIIN untuk program studi budidaya perairan fakultas ilmu kelautan dan perikanan berskala eropa yang berpusat di jerman tengah berlangsung di universitas hasanuddin makassar saat ini (21/02/2019).

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 19 – 21 februari hari ini. dalam kegiatan ini membahas mengenai kurikulum pelajar, metode pembelajaran, proses perkuliahan, sarana dan prasarana, skill alumni,regulasi dan aturan serta komitmen perguruan tinggi di Universitas Hasanuddin makassar, khususnya fakultas ilmu kelautan dan perikanan.

Sesuai dengan realisasi pembahasan tersebut di fakultas , harapan kami memperoleh pengakuan internasional terhadap learning outcome atau capaian pembelajaran aquaculture learning study programe sehingga alumni dapat berkiprah lebih luas hingga kancah internasional, Ujar DR. Ir. Siti Aslamyah, MP. Ketua program fakultas ilmu kelautan dan perikanan saat ditemui wartawan sekilas indonesia.

Assesor yang hadir  berasal dari Jerman diantaranya, prof. Dr. Siegfried Bolenz , Prof. Dr. Oliver Schluter, Ms. Christin Habermann, Prof. Dr. Harry Palm dan ada juga Mahasiswa Brawijaya Malang Mr. Muh Farisan Auzan, Tambahnya.(Hr)

News Feed