oleh

Rektor UMI Makassar Silaturahmi di Kecamatan Marbo

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar saat disambut dengan a’ngaru

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar angkatan 62, tahun 2018-2019 bersama rombongan melakukan Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Mangarabombang (Marbo) , Kabupaten Takalar, di halaman Kantor Kecamatan Mangarabombang. Rabu (20/2/2019)

Wakil Rektor II Bid. Administrasi Umum, Keuangan dan Pengembangan Ketenagaan, Prof. Dr.H.Salim Basalama SE, M.SI, Camat Marbo, Mappaturung S.Sos para kepala Desa Bersama Tokoh Masyarakat se Kecamatan Marbo, ikut hadir pada Silaturahmi tersebut.

Kedatangan Prof.Dr.H.Salim Basalama SE.,M.SI di sambut dengan acara adat makassar yakni a’g4aru (merupakan suatu penghormatan kepada tamu)

Dalam kunjungan tersebut Prof.Dr.H,Salim Basalama SE.,M.SI menghimbau kepada semua mahasiswa yang sementara melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UMI di Kecamatan Marbo agar selalu menjaga etika dan selalu taat melaksanakan sholat lima waktu. Kemudian memperlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat, himbaunya Prof.Dr.H,Salim Basalama.

Sementara Kepala Kecamatan Marbo, Mappaturung, S.Sos menyampaikan bahwa kehadiran mahasiswa yang KKN UMI di Marbo sangat bangga karena saya melihat mereka mampu membangun tali persaudaraan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, program Pak’Bupati Takalar yaitu pencanangan 1000 pohon mampu di laksanakan dengan bantuan KKN UMI Makassar. “Semua ini bisa dilakukan karena masyarakat dengan Mahasiswa terjalin hubungan kerjasamanya”, ucap Mappaturung. (Araswandi)

News Feed