oleh

Gubernur Sulsel Hadiri HUT Kabupaten Sidrap Ke-679

Gubernur Sulsel dalam pidatonya saat menghadiri Hari Jadi Sidrap ke 675

 

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Gubernur Sulawesi Selatan prof. Ir. M nurdin abdullah. M. Agr, bersama ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty Nurdin, dan turut pula hadir Thamsil Linrung dan Agus Arifin Nu’mang dalam acara puncak Hari Jadi Sidrap ke- 675 yang di gelar di halaman kantor (SKPD) Sidrap, Jalan Harapan 1 Kelurahan Arawa, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Senin (18/2/2019).

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan, bahwa Kabupaten Sidrap ini adalah daerah merupakan tumpuan Indonesia khususnya Sulawesi Selatan, salah satu penyangga pangan nasional dan lumbung pangan kita.

Tentu kita berharap bahwa Kabupaten Sidrap terus memacu diri untuk menjaga sektor pertanian yang terus menerus.

Bukan hanya pertanian, Sidrap juga memiliki potensi yang sangat luar biasa yaitu meningkatkan dan membangun kawasan wisata untuk Kabupaten Sidrap yang tentunya Pemerintah Provinsi sangat mendukung dan membantu.

Kepada bupati saya menyampaikan bahwa Pemda, provinsi dan pusat kita harus sinergi, kita punya anggaran begitu besar kalau kita gabung semua ini akan menjadi sebuah kekuatan.

“Saya menambahkan, Sidrap pertama mendapat pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) dan dia menyediakan listrik yang begitu besar terutama sidrap dan tetangga lainnya, tuturnya, Nurdin Abdullah.

Iqbal

News Feed