oleh

Pekan Depan, Perdana Digelar Turnamen Futsal Bupati Cup 2019

Photo suasana Technical Meeting, Jum’at 14/02/2019 bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan Takalar.

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Setelah sukses melaksanakan turnamen AFK Takalar CUP II 2109 Antar Club dan OPD/Instansi Se Takalar baru-baru ini.

Turnamen Futsal akan di lanjutkan. Namun turnamen ini bernama BUPATI CUP 2019 antar Desa dan Kelurahan se kab.Takalar yang akan berlangsung tanggal 19 Februari – 7 Maret 2019 yang bertempat di 2 lokasi yaitu Lapangan Futsal Desa Bentang Kec.Galsel dan Lapangan Futsal Makkatang Dg.Sibali Pattalassang.

Pembukaan rencana di pusatkan berlangsung di Lapangan Futsal Desa Bentang hari Selasa, 19/2/2019 Pukul 13.00, sekaligus di rangkaikan peresmian Lapangan Futsal Desa Bentang yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2018.

Ketua AFK Takalar saat di konfirmasi lewat WA 085242555149 Mengatakan bahwa Turnamen Futsal BUPATI CUP ini adalah merupakan Program Kerja Tahunan AFK Takalar, “ada 3 kompetisi turnamen Futsal setiap tahunnya akan di gulirkan yaitu AFK CUP pesertanya Club’ umum dan OPD/Instansi, BUPATI CUP pesertanya Desa dan Kelurahan se Takalar, dan LIGA Pelajar CUP pesertanya siswa dari sekolah SMP dan SMA se Takalar.

Semua ini bertujuan untuk lebih menggairahkan semangat pencinta olah raga futsal di Takalar sekaligus ajang pembuktian eksistensi organisasi serta ajang silaturrahim antar Club Futsal dari semua kalangan,” Pungkas Abdullah Hasan yang juga menjabat sebagai Exco Kompetisi dan Futsal ASKAB PSSI Takalar.

Nantinya, club yang akan berlaga di turnamen Bupati Cup 2019 ini diperkirakan sebanyak 50 club dari Desa dan kelurahan se Kabupaten Takalar.(AFK).