Daerah

Bupati Sinjai Tinjau Lokasi Sinjai Fest & Expo

×

Bupati Sinjai Tinjau Lokasi Sinjai Fest & Expo

Sebarkan artikel ini
Bupati Sinjai didampingi beberapa Kepala Dinas 

SINJAI, SEKILASINDO. COM-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meninjau lokasi Sinjai Fest & Expo di Lapangan Sinjai Bersatu Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai Ke-455, Sabtu (16/02).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan persandian H.Firdaus, Kepala Dinas Kesehatan, Andi Suryanto Asapa, Kepala Pariwisata Yuhadi Samad, serta Kabag Perlengkapan Arfah melihat langsung seberapa jauh persiapan panitia fest & expo, mulai dari penataan stand maupun rencana pengamanannya.

Click Here

Bupati Sinjai berharap event tahunan tersebut dapat diselenggarakan dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung.Selain masalah stand, fasilitas umum bagi pengunjung juga menjadi perhatian Bupati, Salah satunya penyediaan toilet umum yang memadai.

Andi Seto sapaan akrab sang Bupati Sinjai ini juga menekankan agar tidak ada lagi pedagang yang menutupi badan jalan. Hal ini semata-mata agar pengunjung dapat menikmati Sinjai Fest & Expo dengan tenang, nyaman, aman, dan tertib. Sinjai Fest & Expo direncanakan berlangsung tanggal 18-27 Februari 2019. (AR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d