oleh

Wakil Bupati Jeneponto Ikut Memeriahkan Ajang One Day Trail Adventure 2019 di Sidrap

Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir, SE foto bersama awak media saat tengah peliputan di Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/2/2019).

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir ikut serta dalam ajang One Day Trail Adventure 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sidrap dihadiri ribuan rider dari seluruh Sulsel, hingga pulau Jawa dan Kalimantan di pelataran Monumen Ganggawa, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/2/2019).

Melalui tema yang diusung “Jelajah Alam Sidrap Part 5” merupakan dalam rangka perayaan Hari Jadi Sidrap ke-675. Selain Wakil Bupati Jeneponto, turut serta Kapolres Jeneponto, Hery Susanto, dan Camat Bangkala, Andi Pattopoi Kr Nyau bersama peserta lain dari wilayah Kabupaten Jeneponto.

H Paris Yasir mengatakan keikut sertaan dalam ajang tersebut merupakan solidaritas sebagai pemerintah Kabupaten dan juga sebagai rider yang dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sidrap.

“Kami dari Jeneponto sekitar 30 orang peserta yang ikut dan tiba malam tadi. Kegiataannya sangat memuaskan karena ujung pukul ujung rutenya. Saya sebagai perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto bersama masyarakat mengucapkan Hari Jadi untuk Kabupaten Sidrap ke 675,” sebut orang nomor dua di Kabupaten Jeneponto ini.

 

Penulis : Iqbal

 

News Feed