Daerah

Sambut Kedatangan IMA Chapter se-Indonesia, Adnan : Siap Sajikan Makanan Khas Kabupaten Gowa

×

Sambut Kedatangan IMA Chapter se-Indonesia, Adnan : Siap Sajikan Makanan Khas Kabupaten Gowa

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta IchsanYL

GOWA, SEKILASINDO.COM – Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Gowa, H Muchlis, beserta jajaran Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa (MAMAGO) melakukan audiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL .

Audiensi ini terkait berbagai persiapan -persiapan IMA Chapter MAMAGO pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan di awal Maret mendatang.

Click Here

Pertemuan ini berlangsung di kantor sementara Bupati Gowa yang bertempat di Gedung PKK Kabupaten Gowa, Jalan Beringin, Kamis (14/2) siang.

Taufiq Harris, Marketing Director R8 yang juga panitia pelaksanaan Rakernas menyampaikan keinginannya menjadikan Kabupaten Gowa menjadi salah satu tuan rumah dalam Rakernas ini.

“Kedatangan kami kali ini ingin meminta kesediaan pemerintah Kabupaten Gowa untuk menjadi host atau tuan rumah pada Rakernas hari pertama yang akan berlangsung di Padivalley,”ujarnya.

Dijelaskannya bahwa salah satu alasan memilih Kabupaten Gowa karena pihaknya ingin memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Gowa. Selain itu juga pihaknya ingin memperkenalkan seni budaya dan juga makanan khas dari masyarakat Gowa.

“Jadi pada saat rakernas ini berlangsung kami itu ingin sekali pemerintah Kabupaten Gowa bisa menampilkan betul-betul ciri khas atau pesona dari Kabupaten Gowa mulai dari penampilan seni budaya dan kulinernya, karena di rakernas ini akan dihadiri 46 chapter se-Indonesia. Dan ini juga bisa menjadi ajang dalam mempromosikan potensi wisata dan budaya di Kabupaten Gowa,” ujar Taufiq.

Adnan menyambut hangat kedatangan pengurus IMA Chapter Mamago. Ia juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Gowa akan senantiasa menyambut kedatangan IMA Chapter se-Indonesia.

“Untuk giat yang akan dilaksanakan di Padivalley, sebaiknya jangan dikemas terlalu formal. Saya maunya dikemas secara santai tapi bermakna dan berkesan,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan akan menyajikan makanan khas Kabupaten Gowa serta tarian pepe pepeka ri Makka dan tarian tunru pakkanjara.

“Pokoknya yang menjadi ciri khas Kabupaten Gowa akan kami sajikan pada saat Rakernas nanti,” kunci orang nomor satu di Gowa ini kepada pengurus IMA Chapter MAMAGO yang hadir. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d