oleh

Aneh?, Papan Proyek Jalan Aspal Parangbangkalang Rp.2,7 Milliar Tidak Ada Identitas Pemiliknya

 

Tampak papan proyek tanpa nama identitas pemilik, pada gang masuk di jalan Parangbangkalang, Dusun Samayya, Desa Romangloe, Kabupaten Gowa. (Shanty)

 

GOWA, SEKILAS INDO.COM- Ada apa dengan proyek pembangunan jalan aspal yang menggunakan dana cadangan tahun 2018 sebesar Rp.2,7 miliar, tanpa mencatut identitas pemilik. Seharusnya di papan proyek ada nama PT nya tercantum, tetapi ini tidak ada terbaca.

Masyarakat Dusun Samayya, Desa Romangloe bingung dan penasaran siapa yang kerjakan jalan aspal itu, karena papan proyek biasanya menggunakan identitas pemilik, ini tidak ada terpaparkan.

Menurut Kepala Dusun Samayya, Salamuddin Daeng Serang, yang dikonfirmasi, menurutnya kegiatan jalan aspal itu pelaksananya adalah PT Harfiah Graha Perkasa milik Kontraktor, H.Sahar.

Papan proyek yang diletakkan pada gang masuk di jalan Parangbangkalang, terungkap ukuran panjang jalan aspal itu 1850 meter dan lebarnya 4 meter serta waktu pelaksanaannya selama 175 hari kalender.

Hanya waktu pelaksanaan pembangunan, tidak nampak, dari tanggal berapa hingga selesainya proyek itu, tidak ada terbaca.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Bina Marga, Rusli, membenarkan bahwa pelaksana pembangunan jalan aspal itu adalah PT Harfiah dan pemiliknya, H.Sahar. Jumat (15/2/2019)

Terkait dengan papan proyek, yang tidak ada nama identitas pemilik, “saya sudah sampaikan di rekanan, coba tanyakan kembali kepada rekanannya,” kuncinya yang tidak mau terlalu banyak berkomentar. (Shanty)

News Feed