DaerahHuKrim

Semarak MRSF, Polres Selayar Gelar Lomba Karaoke

×

Semarak MRSF, Polres Selayar Gelar Lomba Karaoke

Sebarkan artikel ini
Lomba Karaoke Millenial Cinta Lalu Lintas di Klasik Coffe Benteng Selayar, Rabu (13/2/2019)

SELAYAR, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka menyemarakkan event Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Kepulauan Selayar menggelar beberapa rangkaian acara pra event diantaranya lomba Karaoke Millenial Cinta Lalu Lintas, Rabu (13/02/2019).

Bertempat di Klasik Coffe Benteng Selayar. Lomba karaoke Millenial Cinta Lalu Lintas ini diikuti sebanyak 28 peserta yang didominasi oleh pemuda millenial.

Click Here

Kegiatan ini menghadirkan tiga orang dewan juri antara lain Waris Akhir yang merupakan pengaransemen lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, Andi Musliadi dari sanggar seni Tanadoang dan Agus Pradtiya salah seorang vokalis di Selayar.

Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Samsuddin P, SH bersama peserta lomba saat membuka acara 

Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Samsuddin P, SH, yang membuka acara ini menyampaikan Permohonan maaf Kapolres Kepulauan Selayar yang sedianya membuka Acara secara langsung namun karena ada kegiatan di Makassar sehingga berhalangan hadir.

“Saya Mengapresiasi atas terselenggaranya Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, sebagai kegiatan untuk mensosialisasikan program Millenial Cinta Lalu Lintas dan safety Riding di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan bahwa Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas diciptakan oleh Anggota Polres Kepulauan Selayar bekerjasama dengan seniman Selayar.

“Alhamdulillah lagu ini mendapat Apresiasi bahkan menjadi latar giat MRSF diseluruh Jajaran Polda Sulsel. Bahkan menjadi Latar ucapan selamat dari Bapak Kapolda Sulsel dan Gubernur Sulsel,” tambahnya.

“Selamat berlomba, terima kasih kepada Panitia dan Dewan Juri atas terlaksananya kegiatan ini, dan saya jamin bahwa dewan juri kita ini adalah dewan juri profesional,” tutup Kompol Samsuddin.

*/iqbal

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d