Daerah

Selama 8 Bulan Kedepan, Bupati Gowa Bersama Staf Bakal Gunakan Kantor PKK Gowa

×

Selama 8 Bulan Kedepan, Bupati Gowa Bersama Staf Bakal Gunakan Kantor PKK Gowa

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi suami (Bupati Gowa) menanam bunga dan sayur di halaman kantor sebagai tanda peresmian kantor PKK Gowa, Senin (11/2/2019). (Shanty-Foto)

GOWA, SEKILASINDO.COM – Kantor Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa yang direnovasi beberapa waktu lalu akhirnya selesai dan diresmikan, Senin (11/2/2019). Peresmian ini ditandai dengan penanaman bunga dan sayur dihalaman kantor PKK Gowa.

Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan, penanaman ini sebagai simbolis dalam mendukung kegiatan hatinya PKK dimana diharuskan memiliki halaman yang indah, teratur, dan nyaman.

Click Here

“Kantor inikan sudah lama, hanya direnovasi saja dengan mempercantik ruangan, ditambah dengan menanami bunga merry gold, sayuran bayam dan kangkung dihalaman kantor,” ungkapnya usai meresmikan kantor.

Priska menjelaskan tanaman bunga mery gold sangat baik ditanam pada daerah tropis seperti ini. Tak hanya itu untuk sayur bayam yang ditanampun diperkirakan sudah bisa dipanen tiga minggu mendatang.

“Kita telah bersama-sama berkomitmen untuk menjadwalkan penanggung jawab tanaman serta kamipun menyediakan tukang kebun profesional untuk merawat tanaman kita ini,” tambah priska.

Kendati demikian, untuk sementara kantor PKK Gowa ini digunakan berkantor Bupati Gowa, sebab ruangan bupati saat ini dilakukan renovasi untuk memperluas ruangan.

“Kantor ini memang sudah selesai, tapi belum kita tempati. Untuk sementara Bupati bersama stafnya selama delapan bulan kedepan, karena kita tahu saat ini ruangannya sedang direnovasi,” jelasnya.

Ia berharap dengan selesainya kantor ini PKK melalui 10 programnya bisa menjadi mitra dalam mensukseskan program Pemkab Gowa. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d