oleh

Pasca Banjir, Bupati Jeneponto Harap ASN Aktif Tangani Kebersihan Lingkungan

Bupati saat pimpin rapat kordinasi Coffe Morning diruang Pola Panrranuanta, kantor Bupati Jeneponto, Senin (11/2/2019).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meminta agar penanganan bencana banjir bandang sepekan yang lalu, dapat melaporkan seluruh progres penanganan bencana pada masa transisi pemulihan.

Iksan Iskandar juga berharap agar seluruh OPD serta ASN dapat berkontribusi dalam pemulihan penanganan bencana, khususnya kebersihan lingkungan perkotaan.

“Pemulihan dan perbaikan kota pasca banjir harus dibangun kebersaman dalam penangananya, khususnya kebersihan Kota,” harapan Bupati saat pimpin rapat kordinasi Coffe Morning diruang Pola Panrranuanta, kantor Bupati Jeneponto, Senin (11/2/2019).

Ditempat yang sama kepala BPBD Jeneponto Anwaruddin juga menambahkan saat ini dalam penanganan pasca banjir sudah memasuki masa transisi pemulihan yang telah diprogres selama dua bulan.

“Masa transisi pemulihan telah kita rencanakan selama dua bulan, beberapa infrastuktur seperti jembatan telah dilakukan perbaikan, penyediaan air bersih serta perbaikan kondisi kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

Hadir dalam rapat ini, Sekretaris Daerah (Setda), para Kepala OPD, para Staf Ahli, Asisten dan para Kepala Bagian Setda.*(irsal Hms/Firman).

News Feed