Daerah

Luar Biasa, Kapolres Kepulauan Selayar Ajak Tukang Becak Makan Siang Bersama

×

Luar Biasa, Kapolres Kepulauan Selayar Ajak Tukang Becak Makan Siang Bersama

Sebarkan artikel ini

SELAYAR, SEKILASINDO.COM-Kapolres Kepulauan Selayar Ajun Komisaris Besar Polisi Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengundang puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang becak di Kota Benteng untuk makan siang bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres, Jl RW Mongisidi No 2 Benteng Kepulauan Selayar hari ini, Jum’at (8/2/2019), usai pelaksanaan sholat Jumat.

Click Here

Mereka sebelumnya diterima di ruang kerja Kapolres sekaligus silaturahmi. Pada kesempatan ini Kapolres Kepulauan Selayar berdiskusi tentang keseharian mereka, termasuk suka duka menjadi tukang becak.

“Alhamdulillah Pak, kalau ada rejeki biasa kami dapat sampai lima puluh ribu rupiah perhari,” kata Daeng Sukri kepada Kapolres.

Makan siang bersama dilangsungkan di ruang tamu Rujab Kapolres, pada kesempatan ini Kapolres makan siang bersama dengan para tukang becak. Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat intelkam, Kasat Narkoba, Anggota dan puluhan tukang becak.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kesediaan warga untuk hadir memenuhi undangan Kapolres.

“Maaf mengganggu waktunya, terima kasih sudah datang dan kita dapat bersama menikmati rezeki Allah siang ini,” Urai Taovik.

Kepada para warga yang berprofesi sebagai tukang becak ini, Kapolres juga memberikan santunan. Kegiatan ini merupakan program jumat berbagi yang rutin dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar.

Sumber: Humas Polres Kepulauan Selayar
Editor: Ady

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d