oleh

Hari Pers Nasional 2019, Gowa-MO Terima Kue Ulang Tahun dari Kapolres

Ketua Gowa-MO, Syafriadi Djaenaf terima ucapan Selamat Hari Pers Nasional dari Kasat Resnarkoba Polres Kabupaten Gowa, AKP Maulud, SH di dampingi oleh KBO Sat Resnarkoba IPTU, H Masjaya, SKM.(Shanty-Foto)

GOWA, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, pada Sabtu (9/2) pagi ini Kasat Resnarkoba Polres Kabupaten Gowa, AKP Maulud, SH di dampingi KBO Sat Resnarkoba IPTU, H Masjaya, SKM, mengunjungi Sekretariat GoWa-Mo di Jalan Tumanurung Raya No B 28, Sabtu (9/2/2019) Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Kunjungan Kasat Resnarkoba ini pun di sambut langsung oleh Ketua Umum DPP GoWa-MO (Group Wartawan Media Online), Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka.

Dalam kunjungannya, Kasat Resnarkoba membawa hidangan kue tart dengan ukiran ucapan Selamat Hari Pers Nasional, kegiatan ini diprakarsai langsung Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi, dan kegiatan ini serentak dilaksanakan para pejabat utama Polres Gowa.

Kasat Resnarkoba menyampaikan kunjungan ini kami lakukan sebagai wujud rasa turut bergembira dalam memperingati Hari Pers Nasional, sekaligus untuk mengucapkan langsung kepada insan Pers.

“Selamat Hari Pers Nasional semoga kedepan dapat semakin profesional dalam pemberitaan positif dan terus bersinergi dengan Polres Gowa utamanya dalam mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk,” ucap Maulud.

Ungkapan apresiasi pun disampaikan dari Ketua Umum DPP GoWa-MO yang didampingi Ketua Bidang Pengawasan, dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan pihak Polres Gowa, kata Daeng Mangka. (Shanty)

News Feed