DaerahHuKrim

Sosialisasi Saber Pungli 2019, Kasat Binmas Polres Metro Jakbar Hadiri Rapat Rutin UPPL

×

Sosialisasi Saber Pungli 2019, Kasat Binmas Polres Metro Jakbar Hadiri Rapat Rutin UPPL

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat rutin Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL)

JAKBAR, SEKILASINDO.COM – Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH menghadiri kegiatan rapat rutin Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL) Jakarta Barat, yang diadakan di Ruang Inspektorat Pembantu Kota lantai 3 Gedung A Walikota Jakarta Barat, Jumat (08/02/19)

Hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH, Inspektorat Pembantu Kota Tumpal Matondang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Tri Mega SH, Kasiwas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heru Julianto, Kompol Sigit, Kanit Polmas Iptu Tunari, KBO Binmas Iptu Arso Mawardi SH, Kasubnit Bintibmas Bripka Joko Susanto, dan peserta yang hadir dari Garnisun, Pasi Intel.

Click Here

Inspektorat Pembantu Kota Jakarta Barat, Tumpal Matondang menyampaikan, materi yang disampaikan dalam agenda rapat tersebut antaranya paparan masing-masin sub unit pencegahan, intelijen, penindakan dan yustisi, dan rencana kegiatan unit pencegahan agar dilaksankan untuk sosialisasi di tahun 2019.

“Kita juga membahas mengenai SOP UPPL agar segera dibahas dan dilaksanakan ke masing-masing Sub Unit. Untuk biaya pengurusan PTSL tidak ada biaya sama sekali,” ucapnya.

Pemberi dan penerima penyuluhanya diberikan kepada petugas untuk segera dilaporkan.

“Ada juga pembahasan perubahan skep Walikota terkait perubahan struktur bagian hukum koordinasi,” Katanya. (Ash/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d