oleh

ACT MRI Gowa : Terima Kasih Para Donatur Korban Bencana

Posko kemanusiaan untuk korban terdampak bencana

GOWA, SEKILASINDO.COM – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap- Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Korda Gowa sangat berterima kasih buat para donatur dari hasil penggalangan dana yang dilakukan sejak 22 Januari 2019 hingga 07 Februari 2019.

ACT-MRI membuka posko kemanusiaan untuk bantu warga terdampak bencana banjir dan dari hasil yang diperoleh akan langsung disalurkan untuk para korban.

“Kami buka posko kemanusiaan di Jalan Poros Bakolu Pangkabinanga Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga pada tanggal 24 Januari hingga berakhir Kamis 7 Februari 2019,” ucap Rizal salah seorang relawan ACT MRI Korda Gowa.

Bantuan logistik dari donatur berupa beras, gula, terigu, minyak goreng, susu, makanan, susu bayi, minuman dan perlengkapan mandi serta perlengkapan dapur.

Lanjut Rizal mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah berkontribusi ke kami atas kepercayaan untuk menyalurkan bantuannya ke korban bencana.

“Kemarin adalah hari terakhir kami mendistibusikan bantuan dari Ramayana berupa pakaian baru untuk di salurkan ke para penerima manfaat,” tutupnya, Jum’at (08/2/2019).

Penulis : Ahmad

News Feed