oleh

Siswa SMPN 1 Pagelaran Diduga Salah Ngomong Gara-gara Ketakutan

PANDEGLANG SEKILASINDO.COM – Pelajar yang masih duduk di bangku kelas VII D SMPN 1 Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang diduga salah ngomong lantaran ketakutan. Hal tersebut terbukti dari perbedaan pengakuan saat dikonfirmasi oleh Sekilasindo.Com.

 

Sebab sebelumnya dirinya (Siswa*red) mengaku sudah membayar Iuran kepada dewan guru di sekolah itu. Namun di saat wali siswanya datang untuk mengambil kwitansinya. Rabu (7/1). Siswa tersebut di nyatakan oleh dewan guru belum membayar dengan alasan sudah tahu siswa itu yatim-piatu . Pihak sekolah tidak mungkin menerima uang dari siswa yatim piatu

” Siswa tersebut belum bayar karena guru di sekolah ini juga tidak mungkin menerima uang nya,” Ucap salah satu guru dengan nada arogan didepan para dewan guru dan wali siswa.

Kemudian Siswa tersebut di panggil ke Aula Kantor dewan guru di hadiri oleh beberapa dewan guru dan orang tua serta awak media. Namun rasa takut siswa tersebut. Hingga salah ngomong.

Kata Wali siswa, dirinya mengaku aneh kalau betul siswa (adik*red) belum bayar iuran tersebut kata dia dirinya tidak akan hadir ke sekolah ini.

” Saya juga tidak mungkin datang ke sekolah ini bila siswa tersebut belum bayar iuran, saya kira siswa tersebut takut dan diduga di pengaruhi oleh salah seorang guru, untuk ngomong bohong di depan kita,” ucapnya.

Penulis : Dirman

News Feed