oleh

Satu Pria Di Mubar Tewas, Diduga Keracunan Minuman

 

Ilustrasi

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Salah satu warga di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) atas nama Yusuf alias Mang Yusuf (58 Tahun) tewas, di duga keracunan minuman.

Istri Korban Eri Rohayati mengatakan sekitar pukul 14:00 Wita, dia ke warung beli makanan bayi untuk cucunya dan membeli sebotol minuman energi KRT. Setelah dia minum, suami saya pergi mencari kayu di belakang rumah.

“Belum lama pergi tiba-tiba langsung pulang katanya puyeng, panas dan sakit uluhati,” ujar Rohayati, Rabu (06/02/2019).

Dikatakannya, suaminya bekerja sehari-hari sebagai penjual bakso ini juga sempat mandi sebelum kemudian mual dan muntah-muntah. “Tak lama kemudian sekitar pukul 15.00 Wita, korban langsung mual dan muntah-muntah yang disertai kejang.

Rohayati menyebut, kebetulan ada dari tim medis yang sempat periksa, sekira pukul 15.30 Wita kata tim medisnya sudah meninggal. Kami langsung membawa korban ke RSUD untuk memastikan hal itu,” menambahkan.

Namun sayang, hasilnya pun sama nyawa bapak dari empat orang anak itu tak bisa tertolong lagi. “Sudah dibawa ke RSUD, karena sudah meninggal kami meminta untuk diantar kembali pulang kerumah,”.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Tirta, Ibrahim mengatakan kami bersama Polres Muna langsung melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan dari para saksi diduga kuat korban mengalami keracunan minuman Energi. “Atas permintaan keluarga, korban langsung diminta untuk segera dimakamkan,” Pungkasnya. (Acriel)

News Feed