oleh

Potongan Tubuh ditemukan, Seorang Warga Amahai Tewas dimakan Buaya

Potongan Tubuh Korban Dimakan Buaya

MASOHI, SEKILASINDO.COM – Jonias Makaweru (37) warga Kompleks SMK Negeri 1 Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) ditemukan tewas di muara Sungai Ruata, Kamis (7/2/2019).

Kuat dugaan Jonias tewas dimangsa buaya, setelah warga menemukan potongan kaki kanan korban yang mengapung di muara Sungai Ruata. Kata AKP Syahrul Awab, Kasat Reskrim Polres Malteng.

“Iya, setelah warga seharian mencari korban, ditemukan bagian kaki kanan pada Kamis siang pukul 12.00. Sedang bagian tubuh lain belum ditemukan. Dan pihak keluarga sudah memastikan jenazah itu adalah Jonias,”jelasnya.

Petrosina Hekilawa (29), istri korban, mengatakan bahwa korban keluar rumah sejak Rabu (6/2/2019) untuk menjala ikan di sungai tersebut. Namun, korban tidak kembali ke rumah.

Petrosina Kemudian melaporkan ke Pemerintah Negeri Makariki setelah upaya untuk mencari suaminya tidak membuahkan hasil. Setelah itu pemerintah dan masyatakat sama-sama mencari korban di sungai.

Setelah seharian menyisir bentaran sungai, dua warga Renhard Titihalawa dan Niksoj Philipus menemukan potongan kaki kanan korban yang mengapung di muara sungai. “Potongan tubuh sudah dievakuasi ke rumah untuk dimakamkan keluarga,” pungkas Syahrul (Arthur)

News Feed