oleh

Meningkatkan Mutu Pendidikan, KGPL Takalar Renovasi SDN No 66 Kajang

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Sejumlah guru di Kabupaten Takalar yang menamakan diri Kelompok Kerja Peduli Lingkungan (KGPL) renovasi SDN No 66 Kajang yang berada di Dusun Kajang Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Kamis (7/2/2019) pagi.

Kegiatan yang rutin dilakukan sekali dalam sebulan ini merupakan bentuk perhatian para guru terhadap dunia pendidikan khususnya pembenahan infrastruktur yang berada dalam lingkup sekolah sebagai bagian penunjang peningkatan kualitas siswa dalam memperoleh pendidikan yang layak.

Para guru merenovasi mulai dari tahap pengecatan bangunan sekolah, pembuatan pagar, membersihkan hingga pembongkaran bangunan yang tak layak digunakan kembali.

Ketua KGPL, Hamsunar, S. Pd menuturkan, kelompoknya telah terlatih, terampil dan ulet dalam bekerja terkait pendidikan di wilayahnya.

“Anggota kami telah terlatih, terampil dan ulet dalam bekerja, dan juga kami siap sukseskan program pemerintah ‘Gema Tasamara’. Semoga kelompok kami berguna di dunia pendidikan di Kabupaten Takalar terkhusus di wilayah Kecamatan Mangarabombang,” harap Hamsunar.

 

Penulis : Suherman, S. Pd

 

News Feed