Sport

Turnamen Futsal AFK Cup II Takalar 2019 Resmi Bergulir

×

Turnamen Futsal AFK Cup II Takalar 2019 Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini
Suasana pembukaan turnamen Futsal AFK Cup II tahun 2019 oleh Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan.

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Pembukaan Turnamen Futsal AFK Takalar CUP II untuk 2019 resmi bergulir. Pembukaan berlangsung di lapangan Futsal Pertamina Kalabbirang, Rabu (6/2/2019).

Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kab.Takalar Drs.H.Asrullah Syam mewakili Bupati Takalar, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, Perwakilan Dandim dan OPD se Takalar.

Click Here

Dalam sambutannya, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, mengatakan bahwa turnamen Futsal ini merupakan ajang pembuktian eksistensi sekaligus ajang konsolidasi tahunan anggota AFK Takalar.

Kemudian bagi club yang sudah mengikuti dua kali berturut-turut maka kompetisi AFK CUP. maka sudah otomatis menjadi anggota tetap yang nantinya akan mendapat keistimewaan sekaligus menjadi pemilik suara (Voters) pada kongres AFK.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Takalar Drs.Asrullah Syam dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan AFK Takalar periode ini.

Menurutnya, kondisi ini diketahui persis bahwa AFK ini di bangun dari 0 tanpa ada support anggaran dari pemerintah, tapi dengan semangat dan tekad yang membaja dari ketuanya maka AFK bangkit dan eskis serta suskes menyelenggarakan kompetisi AFK Cup II ini.

Foto bersama, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, bersama beberapa tim Futsal Cup II dilapangan Futsal Pertamina Kalabbirang.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian terhadap pengembangan Futsal di kab.Takalar,” Ujar Hasrullah.

Turnamen ini adalah agenda rutin Tahunan AFK Takalar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Takalar ke-59 Tahun 2019, sebanyak 24 Club’ Umum dan OPD mengambil bagian untuk ikut bertanding memperebutkan Piala Bergilir dan Sejumlah Uang Pembinaan dengan total hadiah 25 Juta di antaranya Daeng FC dan Dinas Pendidikan sebagai juara bertahan, BKPRMI FC, Arsetal FC, Ahmad Dahlan FC (Pemuda Muhammadiyah), Akkareso FC, PGRI FC, DEVAQ FC, SURGA FC, BFC, AMAL FC, LENGKESE COMMUNITY FC, Dinas Satpol PP, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Pemuda & Olahraga, Dinas Kesehatan.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d