oleh

Saat Rakor, Camat Tamalate: Lurah Harus Perbanyak “Sentuh Hati” Ke Warga

Rapat koordinasi Camat Tamalate bersama para lurah diruang rapat kantor camat jalan Danau Tanjung Bunga Utara Makassar.

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Kepala Kecamatan Tamalate Fahyuddin Yusuf didampingi sekcam Muh Darwis Syar menyampaikan agar Lurah dan termasuk dirinya harus paham tentang situasi, dan kondisi di lingkungan masyarakat, memastikan apa yang terjadi di wilayah kita harus mengetahuinya.

Hal tersebut Camat sampaikan saat menggelar rapat koordinasi bersama para lurah diruang rapat kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Utara Makassar, Rabu (06/02).

“Dimanapun saudara berkedudukan apapun jabatan itu dilaksanakan dengan baik dan fokus kepada pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada para lurah yang bersentuhan langsung kepada kepentingan dan keperluan orang banyak,”Ucapnya.

Fahyuddin juga berharap kepada para lurah untuk rajin bersilaturahmi ke masyarakat (Sentuh Hati), hadir pada saat terjadi musibah, menghadiri hajatan mereka, dan sering berkomunikasi kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh pemuda yang ada di sekitar kita.

“Memperbanyak silaturahmi, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat segala permasalahannya dapat kita ketahui secara langsung untuk dicarikan jalan keluarnya dan diselesaikan sejarah bersama-sama,” tutup Fahyuddin.(Ahmad).

News Feed