oleh

Proyek Gapura Jembatan Kembar Rp.2,9 Miliar Kembali Dikeluhkan Warga

Proyek Gapura Kambara -Sungguminasa.

GOWA, SEKILASINDO.COM- Proyek Gapura Kambara yang menjadi icon Kabupaten Gowa, yang gelontorkan anggaran sebesar Rp.2.997.663000, dengan pelaksana kegiatannya yaitu CV Hijrah Bangun Nusantara, kembali dikeluhkan warga Gowa.

Pasalnya mereka bingung dengan proyek yang sampai sekarang tampilannya hanya begitu saja, karena disebabkan tidak ada gambar spanduk di sekitar lokasi.

Sehingga masyarakat tidak mengetahui, seperti apa bentuk dan modelnya gapura jembatan kembar apabila telah rampung nantinya.

“Seharusnya pihak pelaksana itu, pasang gambar proyeknya di sekitar lokasi, sehingga kita tidak bingung. Karena masyarakat juga wajib tahu, bagaimana itu model gapura jembatan kembar Sungguminasa, apabila telah selesai,” ungkap Joni, salah satu masyarakat Pallangga, yang selalu melintas di jembatan kembar Sungguminasa. Rabu (6/2/2019)

Karena dana yang dipakai itu uang rakyat, jadi kita sebagai masyarakat perlu juga tahu, seperti apa itu bentuknya. Gambar proyeknya dikemanakan?, kalau begini, kami sebagai masyarakat juga ikut bertanya- tanya dan bingung.

Datang pula keluhan dari masyarakat Somba Opu, yang juga penasaran dengan proyek gapura itu.

“Kalau memang ada itu gambarnya dari pelaksananya, toh kenapa tidak dipasang di lokasi proyek. Disini kami juga bingung dengan dinas terkait, kenapa tidak ada teguran.

Sementara kalau proyek- proyek lain itu, kalau di lokasi pasti ada gambarnya. Supaya masyarakat tidak bingung atau penasaran, seperti apa nantinya gapura jembatan kembar itu.

“Masyarakat perlu juga mengetahui, jadi kalau bisa itu spanduk gambarnya dipasang di lokasi. Supaya masyarakat yang lalu lalang, juga tahu bagaimana bentuk perwajahannya nanti gapura jembatan kembar Sungguminasa,” cetusnya. (Shanty)

News Feed