Kades Rappolemba Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Tanah Longsor Bungaya

GOWA, SEKILASINDO.COM- Kepala Desa Rappolemba Abdul Harim, SH Daeng Tompo mengirimkan bantuan logistik untuk korban bencana longsor di Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Rabu (6/2/2019.

“Kami telah kirimkan bantuan logistik dan Tim Kemanusiaan,” ujar Kades Rappolemba, Abdul Harim, SH, Daeng Tompo saat dihubungi melalui pesan singkat di Rappolemba, Rabu (6/2).

Menurut Harim, bantuan yang dikirimkan seperti air mineral, mi instan, pakaian, terigu, sayu-sayuran serta kebutuhan lainnya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Bungaya.

Selain mengirim bantuan, Kades Rappolemba juga mengirimkan Tim Kemanusian ke Bungaya,” Masarakat Desa Rappolemba mau turun langsung juga ketempat kejadian untuk membantu saudara-saudara kita disana yang tertimpa bencana longsor,” urainya.

Tim Kemanusian yang diturunkan Kades Rappolemba ke Bungaya, Bina Kelompok Remaja (BKR) Desa Rappolemba,”Saya sebagai Kades Rappolemba selalu berharap dan berdo’a semoga warga saya bisa di gerakkan hatinya oleh allah untuk membantu orang yang membutuhkan baik berupa materi, tenaga dan do’a,” tutup Abdul Harim. (Ady)