oleh

Bupati Luwu Timur Beserta Jajaran Datangkan Bantuan Ke Jeneponto

             Penyerahan bantuan logistik

JENEPONTO,SEKILAS INDONESIA -Bupati Luwu Timur, Ir. H. Muhammad Thorig Husler Bersama Rombongan OPD Pemda Luwu Timur, mendatangkan bantuan dua mobil truk berupa logistik yang sumbernya dari pemda dan masyarakat kabupaten Luwu Timur.

Diterima langsung Bupati Jeneponto di rumah jabatan yang bertempat di jalan Lanto Dg. Pasewang, kelurahan Empoang, Kecamtan Binamu, kabupaten Jeneponto, Rabu,(6/2/2019).

       Logistik bantuan Pemda Luwu Timur

Bantuan sebanyak dua mobil tersebut berupa Logistik. Sumbangan bersumber dari Pemda, kalangan masyarakat, berbagai elemen organisasi, Bahkan Sekolah yang ada di Luwu Timur sendiri.

Kehadiranya di Jeneponto dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusian dari masyarakat Luwu Timur sebagai saudara, dengan adanya bencana yang terjadi di kabupaten Jeneponto.

“Kita berharap apa yang kita bawah bantuan logistik ke Jeneponto merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat Luwu Timur, ucap Muhammad Thorig Husler

Diketahui Kabupaten Luwu Timur adalah kabupaten yang ada di sulawesi selatan yang paling ujung timur yang berbatasan Dengan provinsi Sulawesi Tenggara.

Namun dengan adanya rasa empati akan kepedulian kepada para korban banjir yang dialami warga Jeneponto sehingga Bupati Luwu Timur langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana melalui pemda Jeneponto.

“Memberikan penguatan bahwa kita kabupaten yang paling ujung provinsi Sulawesi Selatan berharap warga kabupaten Jeneponto semangat kembali untuk bisa bangkit dan beraktivitas kembali Bersama pemerintah Jeneponto,”Harapnya.

Bupati Jeneponto bersama wakil bupati dan jajaran Pemda Jeneponto langsung menerima bantuan logistik.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan rasa terimah kasih dan bangga kepada bupati Luwu Timur yang secara langsung membawah bantuan logistik yang jauh-jauh dari ujung provinsi Sulawesi Selatan.

“saya sangat berterimah kasih pemda Luwu Timur bersama masyarakat atas sumbangannya, suatu saat nanti kita balas dengan kebaikaan, Ucapnya.*(Fir).

News Feed