HuKrim

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Kamar Kos

×

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Kamar Kos

Sebarkan artikel ini
Pria ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kosan

JAKARTA BARAT, SEKILASINDO. COM- Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kosan di Jalan Kyai Haji Mas Mansyur Gang Beo RT 01 /01 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jasad pria bernama Abdullah (57) pertama kali ditemukan oleh saksi (Jaitun) pada Senin 04 Februari 2019 sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH membenarkan peristiwa tersebut. ” Menurut keterangannya, awal mula saksi melihat korban pada hari Sabtu (02/02/19), sekitar jam 23.00 WIB korban masih menjemur pakaian di depan kosannya yang berada di lantai dua, setelah selesai menjemur, korban langsung masuk kamar dan tidak pernah keluar lagi

Click Here

Pada hari Senin sekitar jam 18.00 WIB saksi curiga di depan kamar korban tercium bau busuk sehingga saksi berupaya melihat ke dalam melalui lubang pintu dan ternyata saksi melihat korban sudah meninggal dunia.

“Melihat korban sudah tak bernyawa, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT/RW, yang dilanjutkan melapor ke Polsek Tambora,” Jelas AKP Supriyatin, Selasa (05/02/19)

Masih dikatakannya, ketika anggota kepolisian dan Ketua RT bersama Ketua RW melihat kedalam kamar ternyata pintu dikunci dari dalam sehingga terpaksa didobrak untuk mengambil identitas korban dan di dalam kamar juga ditemukan berbagai macam obat-obatan serta kwitansi berobat.

“Kita sudah lakukan identifikasi di tubuh korban dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit,” Imbuhnya. (Ash/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d