Daerah

Untuk Capai Target, Bupati Sinjai dan KPD Menandatangani Perjanjian Kinerja TA. 2019

×

Untuk Capai Target, Bupati Sinjai dan KPD Menandatangani Perjanjian Kinerja TA. 2019

Sebarkan artikel ini

 

Bupati Sinjai bersama KPD saat menandatangani Perjanjian Kinerja

SINJAI, SEKILASINDO. COM-Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menandatangani Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (04/02).

Click Here

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten Staf Ahli Setdakab Sinjai serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai dan para Camat se Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (04/02).

Ini merupakan bentuk komitmen seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah di tetapkan dalam renstra masing-masing dan bersungguh-sungguh bekerja untuk mencapai target kinerja yang telah di sepakati.

“Saya akan melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang saudara telah tandatangani. Diharapkan didalam menjalankan program dan kegiatan selalu mengingat akan adanya pengawasan langsung dari Sang Khalik”, harap A. Seto Gadhista Asapa

Para  Asisten Staf Ahli Setdakab Sinjai serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai dan para Camat se Kabupaten Sinjai.

“Kami menghimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, terutama Kepala Perangkat Daerah untuk dapat melakukan komunikasi dan koordinasi secara terpadu dengan mitra kerja, lakukan pendekatan serta bina hubungan kerjasama yang lebih baik dengan organisasi, lembaga, institusi dan insan pers”.

Jangan sampai Perangkat Daerah dan jajarannya melakukan kritik terhadap Pemerintah Daerah melalui pihak luar. Jika ada masalah selesaikan secara internal, dan jika perlu melakukan kritik, silahkan disampaikan langsung kepada atasan, tegas Bupati Sinjai

Bupati Sinjai juga mengharapkan kepada Kepala Perangkat Daerah
agar dapat menjaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Jika muncul suatu masalah, walaupun itu tidak terjadi di wilayah atau bidang kerja kita, namun yang dibutuhkan peran serta aktif dari seluruh Dinas terkait terhadap seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Sinjai, harapnya

“Mari kita saling membantu dan saling menjaga dalam melaksanakan pembangunan, tidak saling menjatuhkan” ajaknya Bupati. (Aswin Rasyid)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d