HuKrim

Kasat Binmas Polres Jakbar Kunjungi Vihara Ekayana Arama Kebon Jeruk

×

Kasat Binmas Polres Jakbar Kunjungi Vihara Ekayana Arama Kebon Jeruk

Sebarkan artikel ini
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel Duri Kepa Beserta Babinsa 

JAKARTA BARAT,  SEKILASINDO. COM- Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2570/2019, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel Duri Kepa Beserta Babinsa berkunjung Ke Wihara Ekayana Arama D/a Jalan Mangga II Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (04/02/19) siang.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan S mengatakan, pihaknya mengecek persiapan Vihara / Klenteng / Rumah Ibadah dalam menyambut Imlek nanti, termasuk persiapan pengamanan yang nantinya akan dilakukan Personil Polres Jak bar & Polsek Kebon Jeruk.

Click Here

“Dari informasi yang diperoleh pengurus Vihara suhu Arya Maitri , adapun Wihara telah Dilakukan Sterilisasi Oleh Team JiBom PMJ Pimp Bripka Amsari Pada Pukul 10.00 WIB dengan hasil tidak ditemukan barang dan benda yang mencurigakan,” Ujarnya.

Untuk persiapan pengamanan, kata AKBP Aslan, personil dari Polres Jak bar & Polsek Kebon Jeruk akan ditempatkan di berbagau titik-titik Vihara maupun klenteng yang ada du wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk maupun Polsek lain di wilayah Jakarta Barat di back up Bko Pmj. “Semoga dalam perayaan Imlek situasi akan tetap aman dan kondusif,” Katanya. (Ash/red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d