oleh

Benteng Sipappa Bersama Komunitas Pemuda Kalampa Salurkan Bantuan Di Jeneponto-Gowa

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Akhirnya Sanggar Seni Benteng Sipappa bersama Komunitas Pemuda Kalampa yang terletak di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, telah selesai menyalurkan bantuan bencana banjir di Jeneponto dan di Kabupaten Gowa. Minggu (3/2).

Setelah lima hari yang lalu kami melakukan penyaluran bantuan di kabupaten Jeneponto, kali ini kami juga bersama teman teman berhasil tembus di Kabupaten Gowa untuk menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa bencana. Ucap Syahrul Sahib selaku Koordinator dari Sanggar Seni Benteng Sipappa.

Senada yang disampaikan Koordinator Komunitas Pemuda Kalampa, Syahrul mengatakan hari ini kami melakukan penyaluran bantuan kepada saudara kita di Desa Mangempang, Kecamatan Bongaya, Kabupaten Gowa.

Dimana hari ini satu satunya akses yang bisa dilalui oleh kendaraan konvensional menuju Desa tersebut hanya melalui Desa Tassese Kecamatan Manuju walaupun jalur masih dalam proses penyempurnaan untuk di lalui. Kata Syahrul, Minggu (3/2). (Fian/*)

News Feed