oleh

Wabup Geram Fotonya Tak Disandingkan Dengan Bupati Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.Com – Wakil Bupati (Wabup) Takalar H Achmad Se’re geram dengan beredarnya foto Baliho hari jadi Takalar yang ke 59. Foto di baliho itu hanya ada foto Bupati Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt, MM dengan Camat Galesong Utara Drs Parawangsa, M.Si.

“Saya yang turunkan langsung itu Baliho, saya menduga ada segilintir orang yang mau membenturkan kami dengan Bapak Bupati, padahal beliau tidak tahu persoalan seperti ini, masa ada Bupati tidak ada Wakilnya, masa ada Walikota tidak ada Wakilnya,” geram Wakil Bupati Takalar.

Lanjut dikatakan orang nomor dua di Kabupaten Takalar itu,” ada regulasi yang mengatur, jelas ini tidak boleh dibiarkan. Mantan legislator senayan itu juga menjelaskan, jangan benturkan saya dengan Bapak Bupati, saya selama ini baik-baik saja dengan pak Bupati,” tegas H Achmad Se’re.

Camat Galesong Utara Parawangsa yang dikonfirmasi Wartawan mengatakan,” itu kesalahan anggota saya, tapi sekarang mau diperbaiki kembali,” ucap Parawangsa.

Diketahui, baliho itu hanya ada foto Bupati Takalar H Syamsari Kitta dan Camat Galesong Utara Drs Parawangsa, M.Si. Foto itu Bupati Takalar sebelah kanan, Camat Galesong Utara sebelah kiri bertuliskan “Selamat dan Sukses Hari Jadi Takalar Yang Ke-59”. (Ady)

News Feed