oleh

Sambut Hari Jadi ke-16, “One Day Trail Adventure” Bakal Jadi Agenda Tahunan Pemkab Pasangkayu

 

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten ke-16 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung kegiatan One Day Trail Adventure dalam menjelajah alam Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kurang lebih 500 pecinta motor dari berbagai daerah yang akan menjelajah alam Pasangkayu, One Day Trail Adventure star – finis di alun-alun dan dilepas oleh Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa, Sekda Pasangkayu Firman, Koramil Pasangkayu Kadir Tandiesak dan Kajari Pasangkayu Imanuel Rudi Pailang.

Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menyampaikan, One Day Trail Adventure baru dua (2) kali kita lakukan dan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dalam rangka menyambut hari jadi Pasangkayu.

“Di daerah ini memiliki beberapa tempat wisata, sehingga melalui One Day Trail Adventure kita akan jelajahi alam Pasangkayu yang begitu indah dipandang mata. Selamat datang teman-teman pecinta motor dan salam satu jalur,” singkatnya, Sabtu (2/2/2019).

Pelaksana One Day Trail Adventure, Arfandi Yaumil mengatakan, melalui kegiatan ini kita dapat membangun persaudaraan dari semua komunitas trail yang ada di Pasangkayu. Beliau berharap agar pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan (komunitas-red) didaerah.

“Pecinta One Day Trail Adventure akan menempuh beberapa tempat wisata alam akan dikunjungi di wilayah Pasangkayu,” terangnya.(Roy Mustari)

News Feed