oleh

Aula Kantor Desa Cikoang Ramai Warga, Ternyata Sedang Berlangsung Ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka pembahasan tentang laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBDesa Tahun anggaran 2018, aula kantor Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, melaksanakan rapat, Sabtu (2/2/2019).

Rapat tersebut di hadiri langsung oleh Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Desa Cikoang Mappaturung, S. Sos, Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli Nanre, Babinsa Saharuddin, Sekdes Cikoang H.Syamsuddin Aidid, bersama Tokoh Masyarakat dan Ketua Badan Permusyawaratan Masyarakat (BPD) Hamsah Campa.

Tujuan dalam pembahasan tersebut tiada lain tentunya semua yang terlibat langsung di desa agar selalu menjalin kerja sama dengan baik guna program desa tahun 2019 akan lebih baik dari tahun yang lalu.

Karena kerja sama yang baik dalam membangun desa itu sangatlah dibutuhkan karena dapat menjadikan desa sebagai desa yang makmur, sejahtera, dan bermartabat.

Seperti yang disampaikan oleh PLT desa Cikoang Mappaturung, S.Sos dalam pertemuannya agar semua program desa untuk tahun anggaran tahun 2019 lebih baik lagi dan mengacu kepada asas manfaat demi mengangkat pendapatan masyarakat desa cikoang.

“Harapan saya kedepannya kepada kepala desa untuk meningkatkan seperti pembangunan jalan tani di tahun 2019 ,sebab jalan tani merupakan akses jalan satu-satunya untuk petani, dengan lebih mudah lagi untuk di lalui kendaraan pengangkut padi jika musim panen tiba,” tegas Muhammad Kasim, selaku Tokoh Masyarakat.

News Feed