oleh

Tahun Ini Jembatan Rai’e Bakal Dibangun

PASANGKAYU, SEKILASINDO. COM-Jembatan Rai’e selama kurang lebih lima (5) tahun dikeluhkan dan mengancam nyawa warga, akhirnya tahun ini akan segera dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), kamis 31 januari.

Pemerintah sudah membangun jembatan mewah di Salunggabo yang telah diresmikan sejak peringatan hari jadi Mamuju Utara sebelum berubah nama menjadi Kabupaten Pasangkayu dan itu sangat bagus untuk dilalui Masyarakat umum.

“Jembatan merah cukup mewah dan baik untuk dilewati, baik itu pengendara atau pejalan kaki dari dalam kebun masyarakat,”ucap Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa.

H Agus Ambo Djiwa mengungkapkan, jembatan yang dikeluhkan warga Dusun Kampung Tengah akan dibangun tahun ini, menggunakan anggaran DAK melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Pasangkayu.

“Saya harap, agar warga tidak manja dan ingin menggunakan jembatan merah yang ada di Salunggabo sebagai penyeberangan menuju ke kebunnya,”tuturnya.

Tambah H Agus Ambo Djiwa, walaupun jembatan merah sudah terbangun dan nampak mewah, kita tetap akan perhatikan (jembatan-red) Rai’e untuk dibangun.

“Jembatan Rai’e tetap akan dibangun, apalagi kondisi (jembatan-red) sudah lapuk. Sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”terangnya. (Roy Mustari)

News Feed