DaerahHuKrim

Pihak Polres Akan Dalami Kasus Plt Kadis PU Takalar

×

Pihak Polres Akan Dalami Kasus Plt Kadis PU Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Pihak Polres akan dalami kasus dugaan pengancaman yang dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar Nasaruddin Azis. Chonel dan Asmam melaporkan Plt Kadis PU Nasaruddin Azis di Polres Takalar usai dirinya diancam melalui pesan WhatSapp.

Click Here

“Baru disposisi ke penyidik, nanti kami dalami unsur pidananya, kita undang dulu saksi-saksinya untuk pengumpulan bukti-bukti,” kata Kasat Rekskrim Polres Takalar, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Warpa melalui pesan WhatSapp nya belum lama ini.

Kasus dugaan tindak pidana pengancaman yang menjerat Plt Kadis PU Takalar Nasaruddin Azis masih dalam proses tim penyidik Polres Takalar.

Itu bermula saat Chonel bersama rekannya Asman Jaya Saputra melakukan komunikasi ponsel melalui WhatSapp dengan Plt Kepala Dinas PU, kala aksi unjuk rasa tengah berlangsung di depan kantor dinas PU Takalar.

“Bukti pengancaman berupa chatting, kata-kata ancaman telah saya laporkan ke Polres Takalar. Yang pasti isi chatting Plt Kadis PU kekami telah melengkapi laporan resmi kami,” ujar Asman yang diamini oleh Chonel, Kamis malam, (24/1/2019). (Ady)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d