Daerah

Kantor Camat Bangkala Jeneponto, Sambut 286 Mahasiswa KKN UMI Angkatan 62

×

Kantor Camat Bangkala Jeneponto, Sambut 286 Mahasiswa KKN UMI Angkatan 62

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kepala Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Andi Patappoi, S.Sos beserta jajaranya sambut kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Angkatan 62 di Kantor Kecamatan Bangkala, Rabu (30/1/2019) Sore.

Click Here

Mahasiswa yang diterima sebanyak 286 orang yang akan Di tempatkan Di 10 Desa dan 4 Kelurahan di Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto dengan 5 orang Supervisi yakni Surani, S.Ag.M.Ag, Bambang Sampurno, S.Pd.I.,M.A, Lukman Syafie, S.Si.,M.Si, Tsalis Kurniawan, S.Si.,M.Si, Erick Irawadi Alwi, S.Kom.,M.Eng.

Turut hadir Danramil, Kapolsek dan para Kepala Desa. Dalam sambutannya Andi Patappoi berharap kehadiran para mahasiswa ditempatnya dapat bersinergi dengan masyarakat Jeneponto khususnya Kecamatan Bangkala.

“Terutama bagi warga dan sekolah yang terkena musibah banjir baru-baru ini agar kiranya dapat berpartisipasi untuk bergotong-royong membersihkan karena akibat lumpur tersebut,” harapnya.

Sementara itu selaku Supervisi, Rani berharap semoga mahasiswa yang ditempatkan Di Kabupaten Jeneponto ini bisa beradaptasi.

“Kita juga berharap mahasiswa KKN UMI dapat mengimplementasikan ilmunya yang diperoleh di bangku kuliah untuk masyarakat sebagai wujud dari Visi UMI Berilmu Amaliah, Beramal Ilmiah dan Berakhlakul Karimah,”katanya.*(Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d