oleh

Fokus pada Infrastruktur Pembangunan Kesehatan, DPRD Pasangkayu Evaluasi Program Reses Akhir Tahun 2018

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Reses awal tahun 2019, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasangkayu fokus pada infrastruktur pembangunan kesehatan.

Ketua DPRD Pasangkayu, H Lukman Said menyampaikan, hari ini kita lakukan reses tidak menerima program, karena (program-red) 2019 sudah kita syahkan, jadi agenda saat ini kami ingin mendengar informasi yang ada di dapil.

“Mengevaluasi program tahun 2018 kemarin, bahwa pekerjaan mana yang mangkrak, tidak selesai serta abal-abal (asal jadi) itu semua kita mau ketahui dan itulah tujuan reses awal tahun 2019,” ucapnya, Jumat 1 Januari 2019.

Selanjutnya, dari keenam DPRD yang pada hari ini, mereka semua mendengar usulan bapak-bapak sebelum pembahasan reses akhir tahun kemarin namun, program itu tidak semua masuk 100 persen.

“Hasil reses akhir tahun 2018, tidak mencapai 100 persen namun, lebih banyak program masuk daripada yang ditolak,” terang Lukman Said.

Menurut Lukman, meminta ke pak Aksan turun presentase dan berapa hasil kebijakan 2019 untuk program pembangungan Bambarasa. Poin-poinnya nanti bisa kita lihat di SKPD.

“Jika kebijakan itu dibidang kesehatan, kita full habis kesehatan disini, sedangkan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas Bambarasa tahun ini naik tingkat,” ucapnya.(Roy Mustari)

News Feed