oleh

Ciptakan Wilayah Kondusif dari Aksi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bontomanai Beri Arahan pada 6 Kader Keamanan

 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar bersama Babinsa Desa Bontomanai Sertu Sumarlin memberikan arahan kepada kader keamanan Desa Bontomanai, Jumat (1/2/2019).

Para kader keamanan diimbau untuk selalu melaporkan ketika ada kejadian-kejadian di dusun masing-masing karena kerjasama antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan kader keamanan harus diutamakan guna untuk keamanan Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang.

Sebanyak 6 orang kader keamaman kemudian dibagi di setiap dusun yakni Dusun Bontopa’ja Irwan, Dusun Balang Edi Setiawan, Dusun matteke, Muttar Daeng Mile Dusun Lakatong ,Tahir Daeng Sila Dusun Bontobila, Maliukang Daeng Nakku, Dusun Bontomanai, Mustakim Daeng Nai.

Bripka Chairil Anwar menjelaskan mengimbau kepada semua kader keamanan desa Bontomanai bahwa peran utama yang harus dilakukan oleh kader keamanan yaitu komunikasi situasi wilayah masing-masing dengan memberikan informasi yang benar.

“Dengan itu terbentuknya kader keamanan ini, harapan saya kepada para kader tersebut untuk menjadikan desa Bontomanai aman dari segala bentuk tindakan kriminal. Maka dengan itu sangat di perlukan kerja sama yang baik,” tegasnya.

Penulis : Araswandi

 

News Feed