oleh

Reses Awal Tahun, Kadus Petunggu Soroti DPRD

PASANGKAYU, SEKILASINDO. COM-Reses awal tahun 2019 digelar di Kecamatan Pasangkayu, anggota DPRD menampung aspirasi Masyarakat.

Tahun ini anggota DPRD lakukan reses dibeberapa titik namun, di Kecamatan Pasangkayu menuai sorotan dari Kepala Dusun (Kadus) Petunggu, Desa Gunung Sari, pasalnya Masyarakat keluhkan banyaknya lalat di rumah warga.

Kadus Petunggu, Asra mengatakan, dihadapan beberapa anggota DPRD, Kelapa OPD dan para Forkopimda, bahwa kita sudah berapa kali mengikuti yang nama Reses namun yang dibahas itu – itu terus.

“Kami sudah berapa kali menyampaikan aspirasi melalui reses, namun sampai saat ini lalat masih mengganggu warga Dusun Petunggu dan saya sangat malu kepada warga,”ucapnya rabu (30/1)

Lebih lanjut disampaikan, seandainya saya menutup jalan yang masuk ke Dusun Petunggu, bapak – bapak buang sampahnya dimana kalau bukan di wilayah kami.

“Kira – kira sampah warga Pasangkayu mau dibuang kemana kalau bukan di Dusun Petunggu, jadi saya sangat berharap kepada bapak Dewan agar dicarikan solusi, sehingga lalat tersebut tidak mengganggu warga kami,”tegasnya. (Roy Mustari)

News Feed