KPM Desa Sindangkerta Pastikan Uang 100 ribu rupiah Adalah Saldo

PANDEGLANG SEKILASINDO.COM- Keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Sindangkerta Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Menyatakan dengan tegas bahwa penyaluran dana tersebut yang di peruntukan kurang lebih sekitar 180 penerima tersebut.

Menurutnya, sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan kata dia tidak ada potongan sebesar 100 ribu rupiah adapun 20 ribu rupiah untuk pembayaran jasa BRI Link itu pun atas kesepakatan kami bersama.

Hal itu di sampaikan Yayah Ketua Kelompok penerima manfaat program keluarga harapan (PKH ) Desa Sindangkerta Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang. Kamis (31/1/2019).

Sementara kata Kasiah tak lain Penerima manfaat program keluarga harapan juga, dirinya tidak membantah bahwa uang 100 ribu rupiah tersebut adalah di saldokan karena kata dia bila tidak ada saldo nya di Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) takut terblokir.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pendamping desa Sindangkerta, karena tanpa dukungan serta bantuan pendamping mungkin kami merasa agak kesulitan dalam melakukan pencarian uang program ini,” tambahnya.

Di tempat beda Pendamping Desa Program Keluarga Harapan (PKH) dirinya akan segara memberikan pemahaman terhadap keluarga penerima manfaat program, untuk tidak salah paham atau salah arti dalam menyampaikan keterangan atau informasi ke depan nantinya.

” iya…saya akan memberikan pemahaman kepada keluarga penerima manfaat agar bisa membedakan mana potongan dengan Saldo, ” tutupnya.

Penulis : Jajang Ag / hadi Isron