oleh

Di tinggal Pemiliknya, Rumah Ludes Di lalap Si jago Merah

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Satu unik Rumah Panggung milik kamenang (60) Tahun pekerjaan petani, Yang berada Di dusun Barayya Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, ludes dilalap si jago merah (30/1/2019). Rabu, Sekitar pukul 10.40. Wita..

Diketahui pemilik rumah Kamenang meninggalkan rumah untuk mengembala kambing, hingga saat kejadian rumahnya keadaan kosong.

Sampai pukul 10.40 Wita, Warga Atas nama daeng Lolo (50) Kepala dusun Barayya yang berdekatan rumah Kamenang yang rumahya terbakar dan melihat kumpulan asab tebal disertai kobaran api yang berasal dari bahagian tengah rumah sehingga warga berteriak “tolong-tolong ada kebakaran” saat itu juga warga yang mendengar langsung mendatangi TKP dan melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya.

“Melihat kumpulan asab tebal yang berasal dari bahagian tengah rumah sehingga warga berteriak, seketika itu kita langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya,”katanya.

Tiga unik mobil pemadam kebakaran Jeneponto di kerahkan ke TKP dan langsung memadamkan kobaran api dan di bantu warga setempat.

Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi rumah yang hangus terbakar rata dengan tanah di perkirakan kurang lebih Rp. 65.000.000,-.*(Fir).

News Feed