oleh

Kajari Takalar Salurkan Bantuan  Korban Banjir Di Patte’ne

TAKALAR,  SEKILASINDO. COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar Syaiful Bahri bersama rombongannya menyalurkan bantuan logistik berupa 40 Dos Mie Instan dan 10 rak telur, kepada warga di Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut di serahkan  Kajari Takalar yang  diterima kepala Kelurahaan Patte’ne, Syarifuddin dan disaksikan  Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin Limpo, di Kantor Kelurahan Patte’ne. Rabu (30/1)

Kajari Takalar Syaiful Bahri menyampaikan permohonan maaf  kepada warga karena agak telat memberikan bantuan,  “saya terlambat salurkan bantuan karena baru pulang dari Jawa”. Kata Syaiful

Bantuan ini  hasil dari partisifasi dan donasi dari teman teman di Kejaksaan Negeri Takalar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan  meringankan beban kepada masyarakat yang terkena bencana banjir”. Ucap Saiful Bahri

Sementara itu, Camat Polsel Baharuddin Limpo, mengucapkan atas nama masyarakat kelurahan Patte’ne, sangat bersyukur atas bantuan dari Kejaksaan. Tentunya bantuan ini sangat  meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Ucap Baharuddin Limpo.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kajari Takalar kepada warga kami, disini ada 187 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir, itu tersebar di delapan lingkungan yang ada”. Ujarnya . (Araswandi)

News Feed