oleh

Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Melakukan Program Double Untung Kepada Nasabanya

JENEPONTO,  SEKILASINDO. COM-
Bank Sulselbar Cabang Jeneponto akhir-akhir ini gencar melakukan penghimpunan dana pihak ketiga. Dengan mengeluarkan sejumlah program menarik kepada nasabah untuk melakukan penyimpangan dana.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Dhin Nuwara mengatakan pihaknya merangsang pertumbuhan dana pihaknya di akhir tahun ini dengan menyiapkan hadiah langsung bagi nasabah melalui program double untung.

“Melalui program double untung kami menyiapkan hadiah langsung kepada nasabah mulai dari voucher hingga berupa kendaraan mobil dan motor untuk simpanan tertentu”, kata Dhin Nuwara.

Selain hadiah langsung, Bank Sulselbar juga menggelar undian program double untung Periode I Tahun 2019 untuk memanjakan nasabahnya, yang digelar di Hotel Valentine, Rabu (30/1/2019).

Untuk undian kali ini dibagian selatan di pusatkan di Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Dan Di hadiri pihak Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar, ungkap Dhin Nuwara.

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas pengundian program double untung yang digelar Bank Sulselbar Jeneponto dan lebih Di tingkatkan lagi programnya kedepan.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses atas kegiatan pengundian program double untung yang digelar Bank Sulselbar yang dipusatkan di Jeneponto”, ujar Iksan Iskandar saat membuka acara tersebut.

Iksan juga menyampaikan bahwa meskipun Jeneponto terkena musibah banjir beberapa waktu yang lalu, namun saat ini masyarakat Jeneponto mulai bangkit dari musibah banjir.

“ini adalah musibah dan harus kita terima sebagai cobaan dari Allah SWT dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan buku tabungannya agar dapat mengurus kembali ke Bank yang bersangkutan”, harap Iksan Iskandar.

Adapun hadiah Local Prize untuk wilayah selatan meliputi Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar, Yaitu 6 Paket Umrah 9 hari/Biaya Perjalanan Wisata Bagi Non Muslim, 8 unit motor Yamaha Fino Sporty 125, 7 unit Handphone Samsung J7 Pro, 7 unit Laptop HP, 5 Unit TV Sharp 32″, 7 unit Samsung Galaxy Tab A, 7 Unit Sepeda Polygon Monarch, 5 Unit Kulkas 1 pintu Sharp dan 70 Buah Tabungan Bank Sulselbar senilai Rp 1.000.000.
Dalam pengundian ini pajak ditanggung oleh Pihak Bank Sulselbar.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Dan para kepala cabang Bank Sulselbar yang turut hadir bersama Nasaba.*(Fir).

News Feed