Akses Jalan Poros Desa Bontomanai ke Mangempang Dibuka Gunakan Eskavator

GOWA, SEKILASINDO.COM– Kegiatan membuka akses jalan poros Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa kearah Desa Mangempang dengan menggunakan alat eskavator dan lauder sekitar empat titik terus dilakukan agar akses jalan bisa dilalui. Rabu (30/1/2019)

Pelda Muh Amin, Danpos Bungaya Koramil 1409-07/ Tbl dan Serma Ihsanul bersama Wakapolsek bungaya serta anggotanya sebanyak 10 orang turut juga melakukan kegiatan ini.

Hadir juga Kepala Desa Bontomanai, Sikki dan 15 orang masyarakat yang membantu untuk membuka akses desa ini.

Tetapi masih saja, mengalami kendala dan baru satu titik yang bisa di buka aksesnya karena banyaknya tumpukan dengan tanah tiga meter dan lebar  empat meter serta panjang 75 meter menutupi badan jalan, akibat bencana alam tanah longsor pada (22/1)

Yang diprioritaskan dalam pekerjaan ini yaitu membuka akses jalan dan memperbaiki samping kiri kanan jalan agar terbuka aksesnya dan bisa dilalui kendaraan roda dua.

Yang terpenting bisa membuka akses jalan agar aktivitas masyarakat bisa lancar dan pemulihan ekonomi kembali normal serta membantu pemerintah dalam penanganan bencana alam. Kegiatan yang dilakukan ini selesai pada pukul 17.20 WITA. (Shanty)