HuKrimPendidikan

Sat Lantas Polres Selayar “Goes To School” di SMKN 3 Selayar

×

Sat Lantas Polres Selayar “Goes To School” di SMKN 3 Selayar

Sebarkan artikel ini

KEPULAUAN SELAYAR, SEKILASINDO. COM- Mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival dan Safety Riding, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar menjalankan kegiatan ” Goes To School” dengan mengunjungi sekolah-sekolah di Kabupaten Kepulauan Selayar. Untuk hari ini Sat Lantas Goes to School, dilaksanakan di SMKN 3 Selayar yang beralamat di Jln. Dr.Wahidin Sudirohusodo, Kel. Benteng Selatan Kec. Benteng Kepulauan Selayar.

Click Here

Kegiatan Goes To School ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos. Dihadapan para siswa SMKN 3 Selayar, ia menghimbau agar para Pelajar senantiasa tertib dan taat, serta berhati-hati dalam berlalulintas.

” Adik-adik sekalian adalah harapan orang tua, masyarakat dan Bangsa ini di masa depan. Jangan biarkan harapan itu sirna hanya karena kelalaian di Jalan raya. Olehnya itu mari kita bersama mewujudkan Pelajar Millenial yang taat dan patuh berlalulintas. Kerena pada prinsipnya aturan lalu lintas dibuat untuk menjaga dan melindungi kita semua di Jalan raya “, Harap Nurhaeni.

Kepala Sekolah SMKN 3 Selayar Andi Ahmad, pada kunjungan ini menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Program Millenial Road Safety Festival.

“Kami berterimakasih kasih karena Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, telah datang ke Sekolah kami, sekaligus membantu kami memberikan pemahaman kepada para siswa tentang tatacara berkendara yang benar” Katanya.

Andi Ahmad juga menyampaikan bahwa sekolahnya siap membantu dan mendukung program Millenial Road Safety Festival yang sementara dijalankan oleh Polres Kepulauan Selayar. (iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d