oleh

Kapolsek Bangkala Berikan 100 Paket Sembako Kepada Setiap Kepala Keluarga Korban Banjir

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-
Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir, Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos, SH,MH. Ikut memberikan bantuan sekitar 100 paket sembako kepada setiap kepala keluarga korban banjir.

selain itu di lakukan pangecekan kondisi kesehatan kepada masyarakat yang terkena banjir sekira pukul 10.00 wita kemarin di lingkungan sawitto dan lingkungan balobboro kelurahan pallengu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Senin (28/01/19)

Dalam giat empati ini, Kapolsek Bangkala bersama anggota bergotong royong memberikan bantuan kepada korban banjir.

Bantuan berupa beras, mie instan, telur, alat perlengkapan bayi, dan air mineral, di berikan langsung oleh kapolsek dan tim lainya, kapolsek juga menyusuri beberapa tempat yang tergenang banjir untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

Meskipun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir, ucap Bahtiar.

Sementara itu, kepala lingkungan Sawitto, Baso Nompo sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah begitu perhatian dengan warganya.

Hal senada yang di katakan warga korban banjir yang mendapat bantuan merasa terharu dan begitu gembira karena telah mendapatkan bantuan sembako dari polsek bangkala yang begitu peduli dengan kami, polisi semakin di cintai masyarakat, ungkap warga.

Bantuan berupa sembako sangat di butuhkan warga korban banjir, namun warga masih enggan untuk mengungsi ke posko yang telah di sediakan oleh pihak pemerintah.

Penulis : (Hms Polsek Bangkala/Iqbal)